Kamis, 06 Juni 2013

Download DirectX11 For Windows

directx
Salam IT kawan-kawan.Pada siang hari ini admin mau berbagi DirectX11 yang sangat berguna untuk para pengguna windows.Komputer tanpa DirectX bagaikan teh manis tanpa gula karena directX berfungsi untuk menghandle pembagian tugas pada pemrograman atau aplikasi yang rumit di elemen multimedia seperti warna grafik, Animasi 3D, video dan audio.

Nah Untuk fitur pada DirectX pada Versi ini sebagai berikut.

  • Tessellation -. Diimplementasikan pada GPU untuk menghitung permukaan halus yang melengkung sehingga gambar grafis yang lebih rinci, termasuk karakter game yang sedang Anda menjelajahi Memungkinkan pengembang game untuk menemukan model yang lebih halus dan lebih menarik.
  • Multi-Threading - Kemampuan untuk mengukur skala multi-core CPU yang memungkinkan pengembang untuk memiliki manfaat yang lebih besar dengan CPU multi-core.
  • Direct Computer - Pengembang dapat memanfaatkan kekuatan kartu grafis yang baik untuk mempercepat permainan, dan non - game.
  • Dukungan penuh (termasuk semua fitur hardware DX11) pada Windows Vista dan juga pada versi jendela berikutnya.Kompatibel dengan DirectX 10 dan 10.1 hardware, serta dukungan untuk perangkat keras terbaru DirectX 11
Jika Sobat ingin mendownloadnya silahkan klik Link dibawah ini


Sekian dulu postingan kali ini .
Nah silahkan masuk ke fanspage blog ini dengan klik suka Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Total Yang Pernah Mampir

Artikel

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo