Selasa, 19 Maret 2013

Membuat Keylogger Dari Visual Basic

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada waktu yang ada ini saya akan share Membuat Keylogger Dari Visual Basic. Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang dimana pada postingan yang lebih awal saya hanya memberi source codenya saja tanpa model desainnya, tetapi malam hari ini saya akan beri form contohnya yang mungkin dapat sobat edit sesuai kreasi kalian.Ok, langsuung saja ini saya beri screenshotnya.

keylogger

Untuk propertisnya tidak saya beri tahu sesuaikan dengan kode pemogramannya agar sobat dapat lebih memahami tentang coding dan untuk SOURCE CODENYA Disini

1 komentar:

Luqmanul Hakim mengatakan...

cara kirimnya gmna mas??

Posting Komentar

Total Yang Pernah Mampir

Artikel

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo